Home » » Foto dan Biodata Wanita Tercantik di Korea 2016

Foto dan Biodata Wanita Tercantik di Korea 2016


Foto dan Biodata Wanita Tercantik di Korea 2016 - Kabar ini mencuat di negara korea yang saat ini banyak sekali penggemar drama korea terbaru di Indonesia. Memang wanita asal korea sagat cantik-cantik saat kita melihat artis korea saat ini, dimana waja yang puti mulus membuat banyak sekali di kalangan remaja sangat mengidamkan wanita korea.

Dan kami blog berita tahun 2016 akan beragi dengan anda sekalia yang suka sekali dengan artis korea dan kini anda bisa mengetahui tentang wanita tercantik di korea 2016 kali ini. Dimana wanita yang kami sampekan selalu tampil di film drama korea saat ini yang lagi di gandrungi oleh banyak fans di Indonesia.

Anda juga bisa mengetahuinya disini juga tentang wanita tercantik di dunia 2016 saat ini. Sehingga lengkap sekali wanita wanita tercantik di tahun 2016 kali ini.

Untuk lebih lanjutnya anda bisa melihat di bawah ini Foto dan Biodata Wanita Tercantik di Korea 2016 yang bisa kami sampekan saat ini buat kamu semua.


Oh In-Hye


Nama gadis Korea ini belakangan mulai marak dibicarakan di dunia maya karena keberaniannya dalam berbusana terbuka di sebuah acara penghargaan internasional. Oh In-Hye yang lahir pada tahun 1984 ini dengan sangat sensasional mengenakan gaun berwarna oranye menyala. Gaun itu makin memperlihatkan dengan jelas "aset" sang artis jika dilihat dari samping.  Benar-benar sangat menggoda.

Terlepas dari penampilannya yang berani, In-Hye memang memiliki wajah yang cantik dan indah. Karirnya di dunia industri K-Pop dimulai sejak tahun 2011 ketika ia tampil sebagai salah satu pemeran figuran layar lebar. Di tahun 2015 ini, Oh In-Hye terlibat dalam sebuah drama seri berjudul House Doctor.

Han Chae-young

Han Chae-young
Walaupun usianya sudah menginjak lebih dari 30 tahun, kecantikan seorang Han Chae-young tidak berkurang sama sekali.  Jangan salah, kecantikannya ini alami, karena Chae-young termasuk sebagai salah satu Artis Korea yang tidak melakukan operasi plastik. Penampilannya juga selalu terlihat segar, dan terkesan imut-imut.

Chae-young yang menghabiskan masa mudanya di Amerika Serikat ini mulai dikenal publik pada tahun 2005, ketika ia tampil dalam sebuah drama berjudul Delightful Girl Choon-Hyang.  Sejak perannya yang optimal dalam drama tersebut, Chae-young hingga kini dianggap sebagai salah satu artis elit Korea.

Gina Jane Choi

Gina Jane Choi
Artis Korea yang lahir dan besar di Kanada ini mempunyai nama asli Gina Jane Choi.  Setelah berhasil meraih popularitas di usia yang masih terbilang muda, G.NA secara perlahan tapi pasti mulai mengokohkan posisinya sebagai artis K-Pop papan atas.  Berbeda dengan kebanyakan artis di artikel ini, G. NA meraih popularitas bukan melalui drama Korea, melainkan melalui lagu-lagunya.

Lahir pada tahun 1987, penyanyi Korea berwajah imut dan bertubuh indah ini mulai dikenal oleh publik pada tahun 2010 ketika meluncurkan sebuah mini album. Sejauh ini, G.NA sudah meluncurkan empat mini album, dan semuanya berhasil meledak di pasaran dengan sukses.

Han Ga-in

 Han Ga-in
Anggun dan terpelajar, itulah kesan yang terpancar dari seorang Han Ga-in.  Sebagai artis yang sukses di industri K-Pop, Han Ga-in tidak lantas mengabaikan pendidikannya begitu saja.  Ia terbukti tetap menyelesaikan pendidikannya di bidang Tourism Management di Kyung Hee University dengan hasil yang sangat memuaskan dan membanggakan.

Artis Cantik Korea yang lahir pada tahun 1982 ini mulai tampil di dunia hiburan sejak masih SMA. Karir profesionalnya dimulai pada tahun 2002, ketika ia menjadi bintang sebuah maskapai penerbangan lokal.  Tak lama setelah itu, Han Ga-in mulai dikenal sebagai "ratu iklan Korea" karena pesonanya saat mempromosikan berbagai produk di televisi.

Kim Jae-kyung

Kim Jae-kyung
Salah satu pop idol Korea yang masih muda, kelahiran tahun 1988.  Kim adalah salah satu anggota dari grup RAINBOW, suatu grup musik yang mempertunjukkan keahlian menari dan menyanyi di atas panggung. Walau belum sebesar SNSD, penampilan Kim Jae-kyung bersama grup band ini tetap layak mendapat apresiasi dan pujian. Wajar bila artis muda ini masuk dalam jajaran sepuluh artis Korea tercantik.

Song Hye-kyo

Song Hye-kyo
Artis ini seolah tidak pernah absen setiap kali kita membicarakan segala hal yang berhubungan dengan industri hiburan Korea.  Ini tentu karena kecantikan yang dimiliki oleh Song Hye-kyo begitu memukau dan mempesona kita.  Bahkan, artis yang satu ini tidak hanya dianggap sebagai yang tercantik di Korea, namun juga masuk dalam daftar 10 wanita paling cantik di Asia.

Namanya juga sangat dihormati di negeri ginseng ini. Song Hye-kyo dikenal sebagai salah satu artis yang layak mendapat julukan sebagai "Ratu" dalam industri K-Pop, karena selain bakat aktingnya yang menonjol, ia juga mampu tampil sebagai model kelas internasional.

Lee Hyori

Lee Hyori
Penyanyi kelahiran tahun 1979 ini sama sekali tidak mengenal istilah tua.  Wajahnya masih sesegar 15 tahun yang lalu ketika Lee Hyori menjalani debut pertamanya bersama grup band Fin.K.L. Artis yang memiliki rambut panjang indah dan senyuman yang menawan ini juga sudah malang melintang dan mengalami jatuh bangun sepanjang karirnya sebelum meraih sukses seperti sekarang ini.

Kecantikan Lee Hyori mulai dipandang secara serius sejak ia memutuskan untuk meluncurkan lagu-lagu solo pada tahun 2003. Terbukti, ternyata ia tampak lebih memesona ketika tampil sendirian dibandingkan saat bersama teman-temannya dalam girlband.  Sejak saat itulah Lee Hyori mulai konsisten merilis single solo dan secara konsisten menobatkan dirinya sebagai artis papan atas.

Park Si-yeon

Park Si-yeon
Tidak salah apabila kita memasukkan nama Park Si-yeon ke dalam daftar ini. Kecantikan aktris yang satu ini memang sudah teruji, tidak hanya dari penilaian para fans maupun orang awam, namun juga berdasarkan penilaian juri di kontes Miss Korea tahun 2000.  Ya, Park Si-yeon memiliki kejelitaan yang sangat alami. Ia terlihat anggun, cerdas, dan bijaksana.

Artis ini cukup cerdas untuk menggunakan kemenangannya dalam kontes Miss Korea sebagai batu loncatan di dunia akting. Namun untuk meraih hal itu bukanlah hal yang mudah, karena baru pada tahun 2005 ia berhasil memperoleh peran utama dalam drama My Girl. Yang jelas, Park Si-hyeon akan terus dikenang sebagai salah satu artis wanita paling berpengaruh di Korea.

 Jun Ji-hyun

Jun Ji-hyun
Artis ini lebih dikenal oleh dunia internasional dengan nama "Gianna Jun". Tak hanya dalam film domestik, Gianna juga dikenal mampu merambah dunia internasional dengan menjadi model di berbagai majalah fashion dunia seperti Ecole serta muncul sebagai pemeran utama film Hollywood berjudul Blood: The Last Vampire.  Kontribusinya di dunia hiburan Korea memang tidak perlu lagi diragukan.

Banyak orang yang mengatakan kecantikan Jun Ji-hyun bersumber pada tatapan matanya yang tajam, dingin, dan menusuk. Walaupun terkesan menyeramkan, tatapan mata seperti itu justru bisa membuat kecantikannya meningkat berkali-kali lipat, dan layak dinobatkan sebagai perempuan paling cantik di Korea.

Yoon Eun-hye


Akhirnya, tiba juga kita pada daftar nomor satu artis Korea yang layak mendapat julukan "Tercantik".  Ya, gelar ini jatuh pada sosok Yoon Eun-hye, artis serba bisa yang sudah mencicipi kesuksesan sebagai aktor, model, dan penyanyi.  Eun-hye memulai debutnya di industri hiburan Korea pada tahun 1999 bersama girl band Baby V.O.X.  Setelah grup ini vakum pada tahun 2005, Eun-hye yang sebelumnya juga sudah sering "bekerja sambilan" sebagai aktor drama justru semakin sukses.

Kesukesannya ditandai oleh perannya dalam film Princess Hour, yang meledak sukses lebih di dua puluh negara. Ia pun terus konsisten membintangi drama-drama berkualitas seperi Coffee Prince dan My Fair Lady, yang tidak hanya mengantarkannya ke panggung puncak K-Pop, namun juga menghasilkan berbagai award dari industri perfilman Korea.

Untuk biodata Wanita tercantik di Korea 2016 ini, kami kutip dari wikipedia. Apaya yang kami sampekan diatas semoga menjadi info yang berharga buat anda semua yang lagi mencari artis korea tercantik 2015 saat ini.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger