Home » » Profil dan Biodata Verrel Bramasta Foto pribadi Terbaru lengkap

Profil dan Biodata Verrel Bramasta Foto pribadi Terbaru lengkap


Profil dan Biodata Verrel Bramasta Foto pribadi Terbaru lengkap - Saat ini banyak sekali artis Indonesia yang lagi terbaru bermunculan di permukaan dengan banyak dari kalangan anak artis seperti laki-laki tampan yang satu ini yang bernama Verrel Bramasta yang mana namanya saat ini melambung hingga banyak sekali tawaran untuk bermain sinetron terbaru saat ini.

Verrel Bramasta adalah anak dari Venna Melinda ini memang saat ini di gandrungi oleh banyak kaum hawa dimana Verrel mempunyai waja yang tampan dan mempunyai postur tubuh yang oke, dan di suport dengan ekting yang mempuni, yang menitis dari ayah dan ibunya.

 Verrel Bramasta juga sangat pintar di sekolahnya sehingga saat ini dia bisa lulus untuk memasuki bangku kuliah, meskipun begitu padatnya menjadi artis papan atas  Verrel lebih condong untuk bersekolah karena dia juga ingin mewujutkan cita-citanya.

Di bawah ini Profil dan Biodata Verrel Bramasta Foto pribadi Terbaru lengkap yang bisa anda lihat langsung untuk lebi mengenal sosok Verrel sobat.

Nama Lengkap: Verrell Bramasta
Tanggal Lahir: 11 September 1996
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Virgo
Agama: Islam
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: Ivan Fadilla
Ibu: Venna Melinda
Twitter: @BramastaVerrell
Instagram: Instagram.com/verrellbramasta

Biografi Verrell Bramasta atau biasa disapa Verrell lahir di Jakarta, 11 September 1996 adalah anak pertama pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Sebagai remaja, Verrel harus menghadapi kenyataan sulit karena kedua orang tuanya bercerai pada 18 Maret 2014. Sebagai anak tertua, Verrell hanya bisa menguatkan diri dan menguatkan adiknya bahwa semua akan baik-baik saja. Kini, Verrel telah menjadi bintang sinetron, selain itu ia juga cukup sering tampil diberbagai acara TV. Penamapilan pertamanya sebagai pesinetron adalah di sinetron Taman di Langit” produksi SinemArt“.

Foto pribadi Verrel Bramasta :















Semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua tentang profil Verrel, biodata Verrel dan foto Verrel bisa menjadi info menarik buat para fans yang mendambakan Verrel untuk menjadi inspirasi buat kamu.

Admin berita tahun mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada anda semua yang saat ini lagi membaca sosok Verrel untuk mengetahui siapa Verrel tersebut.

Baca juga : Harga microphone ( Mic ) Artis Indonesia dan Penyanyi Luar Negeri
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger