Home » » Biodata Mouni Roy Pemeran Dewi Sati Mahadewa Foto Pribadi

Biodata Mouni Roy Pemeran Dewi Sati Mahadewa Foto Pribadi


Biodata Mouni Roy Pemeran Dewi Sati Mahadewa Foto Pribadi -  Kalau anda ingin tahu tentang sosok dewi sati yang ada di film mahadewa di ANTV yang selama ini kita lihat dan sangat cantik tersebut diama mempunyai nama asli Mouni Roy yang mana artis ini memang sudah berlalu lalang di film india dan kecantikanya memang sangat luar biasa sekali, ini membuat siapa saja yang melihat artis ini pasti kesem-sem termasuk saya sendiri hehe...

Untuk bisa mengenal lebih lanjut maka kami sampaikan disini untuk profil Mouni Roy, biodata Mouni Roy dan Biografi  Mouni Roy sehingga kita sebagi fans beraat film Mahadewa ini bisa mengikuti artis Mouni Roy nantinya.

Biodata Profil Mouni Roy Pemeran Dewi Sati :

Nama lahir: Mouni Roy
Nickname: Mouni, Krishna
Tanggal Lahir: 28 September 1985
Tanda zodiak: Libra
Status: Kencan
Debut acara: Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi
Faher Nama: Anil Roy
Ibu Nama: Mukti Roy
Pendidikan: Masters in communication in Jamia Milia University About Mouni Roy

Biografi Mouni Roy Mouni Roy : memiliki keluarga kelas menengah dari Cooch Bihar di negara bagian barat Bengal. Orangtuanya dalam pelayanan pemerintah. Mouni telah dilakukan sekolahnya dari Kendriya Vidyalaya di Bashurhat, Cooch Bihar.

Prestasi di dunia akting:

Mouni Roy mulai aktingnya dari acara Kyunki Saas Bhi Bahu thi. Kemudian, Mouni Roy bertindak dalam acara seperti Kasturi, Say Shaava Shaava, Kaho Na Yaar Hai, Kya Dill Mein Hai, Zara Nachke Dikha, Tyohaar Dhamaka, Arre Deewano Mujhe Pehchano, Dance Pe Mendung (Rupashi Bangla) - reality show Tolly vs Bolly, Pati Patni Aur Woh, Comedy Circus 3 Ka Tadka, Do Saheliyaan, Ssshhhh ... Phir Koi Hai, Humsafar (Star One) - Sebagai anchor / host, Boogie woogie-Episodic tari dengan peserta anak Raja, Telly Bicara (Zoom TV) - Sebagai anchor / host.

Foto  Mouni Roy Pemeran Dewi Sati











Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang Biodata Mouni Roy Pemeran Dewi Sati Mahadewa Foto Pribadi ini bisa menjadi salah satu hal yang bisa anda lakukan untuk menjadi fans Mouni Roy nantinya, dan memang untuk kecantikanya ituloh membuat tidak tahan saja hehe..Oke semoga ini menjadi obat untuk anda yang saat ini lagi ingin tahu tentang sosok sati di film mahadewa di antv saat ini. Berita tahun akan menyamapikan yang lainya tetapi disini ya untuk membacanya oke.
Share this article :

1 comments:

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger