Home » » Profil Biodata Mohit Raina pemeran dewa Siwa Mahadewa Foto Pribadi

Profil Biodata Mohit Raina pemeran dewa Siwa Mahadewa Foto Pribadi


Profil Biodata Mohit Raina pemeran dewa Siwa Mahadewa Foto Pribadi - Kali ini bisa anda ketahui siapa sosok pemeran dewa siwa yang selalu berakting dengan apik sekali di film mahadewa tersebut, dia adalah artis yang sangat tampan dan namanya adalah Mohit Raina yang menjadi dewa siwa di film mahadewa tersebut.

Memang saat ini di Indonesia untuk film mahadewa sangat di sukai, sehingga untuk renting mahadewa sangat bagus, hingga jutaan orang melihat film mahadewa, untuk mengetahui suatu kisah atau cerita mahadewa tertinggi untuk mendapatkan cinta kembali yang selama ini di pisahkan untuk menciptakan alam semesta.

Dengan peran Dewa Siwa ini Mohit Raina mendapatkan banyak sekali penghargaan, karena aktingnya sangat pas dan menyatu dengan film tersebut sehingga Mohit Raina bisa menyabet banyak penghargaan, dan menjadi bintang bollywood papan atas.

Untuk bisa mengenal sosok Mohit Raina ini maka anda bisa melihat langsung disini untuk profil Mohit Raina , biodata Mohit Raina, biografi Mohit Raina  dan foto pribadi Mohit Raina  tersebut.

Profil & Biodata Mohit Raina

Nama : Mohit Raina
Lahir : 14 Agustus 1982 Di Jammu dan Kashmir, India
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Model, Aktor
Tahun aktif  : 1995 - sekarang
Agama : Hindu

Biografi Mohit Raina

Lahir di Inggris dan dibesarkan di Jammu di Jammu dan Kashmir negara, Raina dia sekolahnya dari Kendriya Vidyalaya, Jammu, dia meninggalkan Jammu setelah lulus dengan gelar dalam perdagangan dari Jammu University. Sementara masih bersiap-siap untuk menjadi seorang akuntan, ia pindah ke Mumbai untuk mengejar mimpi-mimpinya akting. Sebagai seorang remaja di Jammu, Raina ditimbang 107 kg, namun kalah 29 kg setelah ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi modeling, Grasim Mister India 2005 kontes, di mana dia ditempatkan di antara lima kontestan. Raina saat ini tinggal di Mumbai.

Karier Mohit Raina

Karir aktingnya dimulai pada tahun 2004 ketika ia bertindak di acara TV fiksi ilmiah disebut Antariksh. Pada tahun 2008, ia membintangi sebagai JaiKishan dalam sebuah film komedi yang disebut Don Muthu Swami. Dia kembali lagi ke televisi pada tahun 2009 dengan Chehra, sebuah drama suspense berputar di sekitar seorang gadis cacat. Raina dimainkan suaminya Garv, seorang taipan bisnis muda. Ia juga merupakan bagian dari Bandini. Pada bulan Desember 2010, Raina memainkan memimpin laki-laki, Agantuk, yang memainkan peran penting dalam pemberantasan kebiasaan jahat dari desa, dalam acara Ganga Kii Dheej.

Pada tahun 2011 saat ia berperan sebagai memimpin dalam Nikhil Sinha Devon Ke Dev -. Mahadev Seri ini berfokus pada Tuhan Shiva dan menggambarkan perjalanannya dari seorang pertapa ke rumah tangga melalui pernikahannya dengan Sati dan kemudian Parvati. Raina bekerja pada peningkatan fisiknya untuk peran ini, dan mulai belajar bentuk tarian klasik India Kathak, yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari perannya sebagai Shiv. Sebagai serial tumbuh dalam popularitas, tetap di slot prime time biasanya disediakan untuk sabun harian, Raina juga menerima pujian luas,ia bermain lebih dari 30 karakter yang berbeda dalam seri, dan terutama untuk peran ganda sebagai Jallandhar. 


bioskop : Don Muthu Swami 2008 sebagai JaiKishan

Televisi :
* Antariksh - Ek Amar Katha, 2004-2005 sebagai Vikrant* Bhabhi, 2005 sebagai Shubham* Chehra, 2009 sebagai Garv Dhanvant Rai* Bandini, 2010 sebagai Rishabh Hiten Mahiyavanshi* Ganga Kii Dheej 2011 sebagai Agantuk* Devon Ke Dev - Mahadev 2011 - sekarang sebagai Tuhan Siwa* Mahabharat (2013 TV series) 2013 sebagai Tuhan Siwa* Katha Mahadev Putra Bal Ganesh Ki, 2013 - sekarang sebagai Tuhan Siwa

Awards :
* India Telly Awards Best Actor In A Lead Role (Jury) (2013 ) Devon Ke Dev - Mahadev

Foto  Mohit Raina














Bagaimana tampan kan untuk artis Mohit Raina ini semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang Profil Biodata Mohit Raina pemeran dewa Siwa Mahadewa Foto Pribadi bisa bermanfaat untuk anda semua, dan sebelumnya juga saya memberikan disini juga tentang Biodata Mouni Roy Pemeran Dewi Sati yang bisa kamu ketahui juga sobat.

Admin berita tahun akan selalu memberikan banyak sekali berita disini untuk anda semua, supaya anda tahu juga tentang artis india yang lainya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger