Home » » Profil Biodata Rajat Tokas Pemeran Raja Akbar di Film Jodha Akbar

Profil Biodata Rajat Tokas Pemeran Raja Akbar di Film Jodha Akbar


Profil Biodata Rajat Tokas Pemeran Raja Akbar di Film Jodha Akbar - Tahuka anda saat pemeran raja Akbar yang ada di film Jodha Akbar tersebut ?, kalau anda tidak tahu maka anda harus membaca di blog berita tahun dimana kami sampaikan disini untuk anda pemeran pangeran Akbar yang sangat tampan dan mempunyai tekat yang kuat untuk bisa mendapatkan putri Jodha tersebut.

Rajat Tokas mempunyai peran yang sangat bagus banget dimana film Jodha Akbar yang di tayangkan di ANTV setiap harinya mendapatkan respon yang sangat besar sekali hingga ribuan orang menyaksikan film jodha akbar meskipun masi baru tetapi film ini mendapatkan renting baik sekali.

Buat anda yang ingin tahu sosok raja Akbar di Film Jodha Akbar, maka anda bisa melihat dibawah ini untuk profil Rajat Tokas, biodata  Rajat Tokas, biografi Rajat Tokas dan foto Rajat Tokas yang bisa anda simak hanya di berita tahun sobat heheh...

Foto Rajat Tokas



Profil dan Biodata  Rajat Tokas Pemeran Akbar :

Nama : Rajat Tokas
Tanggal Lahir : 19 Juli 1991 Lahir di Munirka, Delhi
Kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktor
Tahun : aktif 2005 - sekarang

Biografi Rajat Tokas

Tokas memulai karirnya dengan acara televisi Bongo sebagai Ashu. Lalu ia memainkan peran Tantya (kakak Sai Baba) di Sai Baba. Ia memainkan peran muda Prithviraj Chauhan di Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan di Star Plus. Sejak Juni 2013 ia memainkan peran utama Jalaluddin Muhammad Akbar di Jodha Akbar.Ia belajar di Yayasan Sekolah Harapan Hall, RK Puram, Delhi.

Film Yang Perna Dibintangi Rajat Tokas :

* 2005 Sai Baba as Tantya
* 2006-07 Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan as Prithviraj Chauhan
* 2008 Dharam Veer as Veer
* 2010 Keshav Pandit as Younger Keshav
* 2010-11 Tere Liye as Robindo Ganguly
* 2011 Bandini as Krishna
* 2012 Fear Files: Darr Ki Sacchi Tasvirein as Ankus ( Episode 26 of 23rd September 2012)
* 2013-P Jodha Akbar as Akbar

Baca Juga : Sayantani Ghosh

Dengan ini maka anda sudah tahu sosok Rajat Tokas yang sudah membintangi film Jodha Akbar yang bisa anda melihatnya setiap harinya di ANTV sobat, Kami hanya memberikan sekedar info semoga bisa menjadi info bermanfaat buat anda semua ya saat ini oke.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger