Home » » Kata Kata Gokil

Kata Kata Gokil


Lihat disini untuk Kata Kata Gokil yang admin blog berita tahun 2014 sampaikan sehingga anda akan tahu tentang kata gokil yang kami sampaikan dibawah ini untuk anda semua yang ingin tertawa lepas dengan kata kata gokil yang sangat menghibur diri kita hingga orang yang lain disaat anda kirimkan kata gokil tersebut dimereka.\

Dan bagaimana untuk bisa melihat kata gokil anda bisa melihat dibawah ini, dimana kami sampaikan untuk anda supaya anda bisa mengirimkanya di teman-teman anda.

Kata gokil ini kami dapat dari sumber internet yang selalu memberikan kata kata gokil untuk setiap harinya oke.


SELAMAT!!!!!!
anda merupakan salah satu pemenang undian dari pasta gigi!
dan anda berhak untuk memiliki Mercedes Benz..
dengan cara, kirim 2 gigi anda bagian depan lengkap dengan gusinya

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin

Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya

Manusia VS Cicak
Suatu ketika, terjadilah percakapan antara manusia dengan cicak.
Saat itu manusia sedang santai sambil menikmati membaca koran, tiba-tiba Cicak beol tepat pada Manusia.
Karena merasa kesal si Manusia marah, dan berkata

Manusia :”Dasar cicak, sialan. beol elo kena gue nich !”
Dengan penuh percaya diri si cicak pun menjawab
Cicak :”Dasar Manusia, tidak tahu diri. Nggak tau apa, gue terbeol-beol gini juga karena berhari-hari nahan plafon rumah elo ini agar tidak ambrol!!”

Sebuah perjalanan kisah sukses
Pada suatu malam, dalam jangka  waktu satu tahun Pak Warto dapat sekaligus mendirikan Warteg,
Wartel dan juga  Warnet.
Namun  Bu Warti hanya membutuhkan waktu setengah menit untuk bisa “mendirikan” Pak Warto.

Nyontek itu merupakan olah raga yang menyenangkan.
- Cara melatih kecepatan otot pada mata dan ketelitian kita
- Cara melatih adrenalin jantung dalam keadaan terdesak ( takut ketahuan guru )
- Cara melatih kecekatan tangan

- Cara melatih kemampuan dan kreativitas (menyimpan dan mencontek)
- Latihan berbicara ( menggombal guru/kawan)

Diduga keras, karena faktor ekonomi, ada balita tega meninggalkan Ibu nya sendiri di tepi jalan trotoar.
#Gubraaak

Penasaran isi SMS Nazaruddin pada SBY saat berhasil ditangkap di Kolumbia?… berikut isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.,saya ganti no ini , dan tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, karena saat ini saya dalam masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia” #ngakak

Suatu hari pada sebuah desa ada bencana angin puting beliung yang sangat dahsyat, alhasil, rumah semua penduduk rata dengan tanah, namun anehnya masih ada satu warung yang masih berdiri dengan kokoh, setelah di selidiki ternyata warung tersebut telah menjual TOLAK ANGIN, pantesan warungnya todak goyah sama sekali.

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho


Terima kasih atas kunjungan anda di blog kami yang mana kami sampaikan diatas untuk kata kata gokil tersebut.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger