Home » » Cara Make Up Natural Dan Tampil Cantik

Cara Make Up Natural Dan Tampil Cantik


Cara Make Up Natural Dan Tampil Cantik - Setiap wanita ingin sekali tampil cantik dimanapun mereka berada dan mereka juga ingin sekali tampil dengan make up tetapi tidak tebal dan terlihat sangat cantik, maka kami akan sampaikan disini untuk anda semua supaya anda bisa melakukanya dimana cara ini sangat simpel dan pastinya make up anda akan terlihat natural dan tidak norak. Sehingga penampilan anda tidak akan menor dan mengecewakan.

Memang banyak sekali teknik untuk bisa make up natural yang bagus, tetapi kami memberikan ini yang memang sudah menjadi salah satu cara make up yang sangat di sukai orang yang tidak terlalu tebal dan simpel saat menggunakannya, dan terlihat natural sekali kalau dilihat.


Untuk waktu make Up ini juga tidak terlalu lama dan tidak memakan waktu yang panjang, karena tidak perlu ada penebalan dan aneh-aneh sobat untuk itu lihat dibawah ini langsung tips cara make up natural yang bisa kami sampaikan kepada anda semua untuk bisa anda lakukan dimanapun anda berada.

1. Mulailah dari membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan MILK CLEANSER + TONER ,Kemudian pakailah pelembab wajah (MOISTURIZER ), usahakan pelembab yang mengandung SPF untuk menangkal sinar matahari mengenai langsung pada wajah, sesuaikan dengan usia masing masing karena pelembab ini banyak sekali macam serta typenya.

2. Nah sebelum memakai pelembab bisa diselingi dengan pemakaian SERUM WAJAH wajah, kegunaan dari serum ini untuk vitamin wajah, memperbaiki atau mempertahankan kelembaban wajah atau struktur kulit wajah. Jika memang wajah dirasa perlu menambah vitamin, terutama sekali di musim kemarau/panas, karena faktor cuaca misalnya, sehingga kulit wajah seringkali terasa kering, kusam, serta bermasalah atau jerawatan. Pemakaian serum bisa 2 kali dalam seminggu atau saat apabila wajah merasa perlu menggunakan serum.

3. Selanjutnya pakailah FOUNDATION, dalam pemilihan warna foundation sesuaikan dengan warna kulit anda. Foundation ada beragam type dan jenisnya, pilihlah sesuai dengan kocek serta cocok di kulit anda.

4. Barulah memakai bedak, bedak ada 2 macam yaitu bedak tabur (Loose Powder) dan bedak padat (Pressed Powder). Bedak tabur biasanya dipakai untuk kulit yang cenderung berminyak tapi tak ada salahnya dalam pemakaian yang lebih sempurna bedak tabur dahulu baru disapu dengan bedak padat untuk hasil yang lebih merata.

5. Pemulas pipi ( BLUSH ON ), cara mengaplikasikan dangan menggunakan Blush Brush dari bagian pipi berbentuk bulat dengan gerakan mengarah ke atas menuju tulang pipi.

6. Selanjutnya, perjelas alis mata anda dengan menggunakan Definer Pencil (pencil alis) supaya terlihat lebih tegas dan rapi.

7. Maskara bisa dipakai untuk rangkaian berdandan lainnya, agar bulu mata anda lebih cantik dan lentik. Gunakan Eyeshadow untuk menambah kesan berbeda, pemilihan warna eyeshadow bisa disesuaikan dengan warna pakaian anda atau bisa dengan applikasi beberapa warna. Untuk kesan natural pilihlah warna warna pastel untuk disiang hari sedang untuk penampilan dimalam hari pemilihan warna bisa lebih dipertegas lagi warnanya yang tentu saja masih menyesuaikan dengan gaun yang anda pakai.

8. Eyeliner untuk mempertegas pancaran sinar mata anda.

9. Untuk yang terakhir gunakan finishing make up, gunakan di seluruh wajah dan mata anda. Produk ini bisa anda dapatkan di produk Oriflame yaitu Giordani Gold Bronzing Pearls.

10. Lipstick, pilihlah warna yang senada atau sesuai selera anda, karena lipstick mempunyai warna yang beraneka ragam.

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang  Cara Make Up Natural Dan Tampil Cantik setiap harinya ini bisa menjadi bermanfaat buat kamu semua, jangan lupa selalu kunjungi blog berita tahun dimana kami memberikan setiap hari berita melintas terbaru terbaik setiap hari.

Baca Juga : Cara Membasmi Jerawat Di muka
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger