Home » » Harga BlackBerry Z3

Harga BlackBerry Z3


Harga BlackBerry Z3 Atau Blackberry Jakarta - BB Z3 sangat murah banget untuk kamu semua yang ingin membeli BB dengan harga murah dengan ini merupakan akan menjadi pasaran BB termurah saat ini karena keluaran terbaru saja BB Z3 hanya di bandorol dengan harga promo sekitar Rp 1.499.000 sehingga akan anda bisa sangat senang dengan fitur tercanggi dari blackberry Z3 ini sobat.

Spesifikasi blackberry Z3 juga sudah mengusung CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan di suport juga Ram : 1.5 Gb sehingga membuat kecepatnya sangat cepat dan sesuai dengan OS BlackBerry 10.2.1 tersebut.

Untuk blackberry Z3 juga di sebut-sebut Blackberry Jakarta, karena BB ingin mengusung langsung nama di Indonesia sehingga seri terbaru BB Z3 ini dinamakan BB Jakarta yang sangat menarik sekali untuk para konsumen di Indonesia membeli karena harganya sangat murah banget sangat pas sekali dengan kantong anda. Karena mengusung penjualan menengah kebawah sobat untuk BB jakarta ini.


Blackberry yang pertama kali di produksi dengan berkerja sama bersama Foxconn ini mempunyai banyak sekali kelebihan seperti untuk spesifikasi layar berukuran 5 inch, tanpa adanya Keyboard Qwerty dan lebih mengandalkan layar Touch Screen. Dan untuk kamera belakang sudah menggunakan 5 mp Autofocus, LED Flash dan untuk kamera depan sudah menggunakan 1,1 megapiksel sehingga sangat menarik sekali saat kita info berfoto bersama teman-teman anda karena hasilnya sangat memuaskan sekali.

Handphone ini belum menggunakan jaringan LTE, jadi anda harus puas dengan jaringan HSDPA. dan untuk OS Blackberry Jakarta sudah menggunakan OS BlackBerry 10.2.1 sehingga anda bisa mengakses aplikasi Android di ponsel ini dan pastinya sangat menyenangkan sekali karena tanpa verifikasi langsung masuk untuk BB Jakarta dengan aplikasi Android.


Harga BlackBerry Z3 / Blackberry Jakarta :

Harga Blackberry Jakarta Baru : Rp 2.199.000  (Harga Pre-order Rp 1.499.000 )
Harga Blackberry Jakarta Bekas : -
Harga Blackberry

Spesifikasi Blackberry Z3 / Blackberry Jakarta :
  • Layar : 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density)
  • Jenis layar : Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ram : 1.5 Gb
  • Koneksi : Wifi, 3G (HSDPA)
  • CPU Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  •  GPU Adreno 305
  • Kamera Depan : 1.1 mp
  • Kamera Belakang : 5 mp ( Autofocus, LED Flash )
  • Memory Internal : 8 Gb
  • OS : Blackberry 10.2

Ini saja yang bisa kami sampaikan kepada anda tentang harga dan spesifikasi Blackberry Jakarta yang sudah di pasarakan secara langsung dengan harga yang sangat murah banget dan pastinya sangat cocok dengan keuangan anda. Admin berita tahun mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda semua ya.

Baca juga :  Blackberry Q10
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger