Home » » SMS Ucapan Selamat Ramadhan 2014

SMS Ucapan Selamat Ramadhan 2014


SMS Ucapan Selamat Ramadhan 2014 - Disini anda akan tahu untuk sms ramadhan, ucapan ramadhan dan juga selamat ramadhan yang bisa anda mabil langsung di blog berita tahu sobat, dimana anda akan bisa mengirimkan kepada teman, sahabat dan orang orang yang kamu kenal untuk menyambut bulan suci ramadhan maka anda kirimkan sms ramadhan 2014 tersebut.

Untuk ramadhan tahun 2014 kali ini akan jatuh pada tanggal 28 -29 juni 2014 sehinga anda akan bisa memulai puasa ramadhan sebulan suntuk sobat, yang penting gali terus keimanan anda untuk mencari kesempurnaan kita di mata Allah swt. Sehingga semua doa bisa diampuni hingga menjadi suci kembali diri kita dari semua Dosa yang selama ini melekat di hati dan tubuh ini.


Untuk itu sms ramadhan 2014 kami sampaikan kepada anda semua langsung disini untuk bisa anda sampaikan kepada orang-orang yang anda kenal saat ini, semoga dosa kita terampuni untuk melanjut puasa nantinya.

SMS Ucapan Selamat Puasa Bahasa Inggris

Make a sacrifice this Ramadan, and god will listen to your prayers with utmost attention!

May the spirit of Ramadan illuminate the world and show us the way to peace and harmony.

My family and I congratulate the fasting in Ramadan 1435 H
We hope all of our deeds are accepted by Allah SWT
We apologize for any mistakes.

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2014.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1435 h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1435 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

SMS Ucapan Selamat Puasa Bahasa Jawa

he poro menungso
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan dusoalh
amdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso
marhaban ya syahru romadhon

Dengan info yang kami sampaikan diatas untuk SMS Ucapan Selamat Ramadhan 2014 bisa menjadi sms yang sangat menggembirakan untuk teman-teman dan sahabat anda, terima kasi banyak atas kunjungan anda di blog berita tahun dimana admin akan selalu memberikan banyak sekali info disini langsung setiap harinya oke.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger