Home » » Ramalan Capres 2017

Ramalan Capres 2017


Ramalan Capres 2017 - Memang untuk ditahun 2017 kali ini maka di Indonesia ada pemilihan capres dimana banyak sekali orang meramalkan siapa yang akan menjadi presiden RI ke 7 kali ini maka banyak sekali orang mereka-reka dan ada pula anda yang berpuasa untuk bisa mengetahui bakalan memimpin negeri Indonesia tercinta ini.


Dan di bawah ini adalah salah satu ramalan capres 2017 yang ada saat ini di google :

Endang Tarot, yang meramalkan akan ada nama baru yang bakal diusung banyak partai. Sosok orang ini diyakini mampu memimpin serta menyelesaikan beragam persoalan di Indonesia.“Sosoknya seorang pria dan ternyata dia dari suku Jawa lagi,” ujar Endang.

Ciri-cirinya, pria dengan tinggi sekitar 170 cm, berbadan sedang dan berisi. Saat ini tidak tercatat sebagai anggota partai politik. “Saya tidak akan sebut namanya. Tapi pria ini berani dan menguasai ilmu ketatanegaraan dan namanya sudah familiar di kalangan politikus dan pejabat negara saat ini,” ungkapnya.

Ramalan 2017 dari mbahmijan untuk calon presiden 2017 :  Seandainya JW mau,seberapa yakin dia akan terpilih menjadi Presiden Mbah? “Ya 99%,saya tidak akan bicara politik…terawangan batin saya jelas mengatakan beliau pasti jadi.

Ini adalah salah satu rekaan, belum tentu benar siapa yang akan menjadi pemimpin Indonesia nantinya, untuk itu pilihlah salah satu menurut anda benar bisa menjadi pemimpin Indonesia, yang penting jangan asal pilih karena kalau kita asal pilih maka bangsa Indonesia adalah taruhanya.

Baca juga : Zoadik hari ini
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger