Home » , » Cara Memutihkan Kulit Tubuh Terbaru 2017

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Terbaru 2017


Cara Memutihkan Kulit Tubuh Terbaru 2017 - Siapa saja pastinya wanita pastinya ingin mendambakan mempunyai kulit putih bening dan halus, dan banyak pula yang rela merogo kocek ratusan juta untuk bisa membuat kulitnya jadi putih bening dan halus. Kalau anda ribet atau tidak mempunyai uang yang cukup banyak untuk perawatan maka anda bisa melakukan hal itu semua dengan membaca solusi yang saat ini anda hadapi.

Bahan-bahan yang sangat mudah banget di cari di tempat-tempat kita belanja, membuat banyak orang beralih dengan cara yang alami dan pastinya akan bisa membuat kulit tubuh anda akan kinclong putih secara alami sobat.





Cantik gak perlu maham yang penting melakukan dengan cara yang rutin saat pemakaian saja supaya kulit tubuh anda bisa putih dan bersi. Dari pada panjang lebar langsung saja lihat di bawah ini untuk Cara Memutihkan Kulit secara alami yang bisa anda lakukan." Kalau anda melakukan dengan cara yang kami sampekan maka anda bisa kayak seperti wanita tercantik di korea ini sobat, dimana tubuh mereka sangat putih mulus hehe..".
1. Almond
Almond dapat membantu mengurangi kegelapan warna kulit, sehingga kulit akan terlihat lebih terang. Cara praktis dan alami untuk menggunakan almon untuk memutihkan kulit adalah dengan mencampurkan almon dengan susu dan sedikit kunyit. Caranya, pada pagi hari, rendam 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam susu cair. Pada malam harinya, keluarkan kunyit, lalu haluskan almon dalam susu tersebut hingga terbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher dan biarkan semalaman. Setelah itu, pada pagi harinya bilas dengan air dingin dan bersihkan. Untuk hasil yang optimal, lakukan cara ini 2 minggu sekali.

2. Tomat
Tomat kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak kosmetik pencerah kulit yang memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Nah, jika Anda ingin memakai tomat segar sebagai pemutih kulit, ambil tomat berukuran besar lalu parut. Tambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar, aduk hingga rata. Oleskan pada wajah dan leher dengan kuas, diamkan selama 15 menit,lalu bilas. Lakukan cara ini setidaknya seminggu sekali.

3. Pepaya
Pepaya yang berwarna hijau atau oranye dapat berkhasiat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang telah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.

4. Kentang
Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, lho. Jus kentang dapat digunakan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Caranya, parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini cocok untuk semua jenis kulit.

Dengan metode secara alami dan perawatan secara teratur dan maksimal maka kulit tubuh anda akan putih mulus. Cobalah resep yang kami sampekan diatas. Dan admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog ini saat ini anda membaca Cara Memutihkan Kulit Tubuh ini oke.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger