Home » » Kumpulan Kata-Kata Romantis 2017

Kumpulan Kata-Kata Romantis 2017


Kumpulan Kata-Kata Romantis 2017 - Yang selalu di minta oleh seseorang saat mereka berpacaran atau sudah suami istri dan hubungan yang langgeng harus di dasari oleh hal yang sangat romantis supaya apa yang mereka lakukan selalu bersama dan menunjukan rasa cinta yang tidak perna pudar. Dengan hal itulah kita sepatunya belajar dan memahami di saat hubungan anda dengan pacar atau suami istri anda.

Untuk itu lakukan seperti apa yang ada di sini supaya anda selalu romantis setiap harinya sobat. Dengan kata kata romantis yang kami sampekan semoga menjadi hal berguna saat anda mengirimkan sms atau lagi chatt di fb anda dengan pacar anda.


Dan jangan lupa juga lihat kata kata mutiara diaman kata-katanya sangat membantu anda karena kata mutiara tersebut sangat bagus maka anda akan terispirasi dengan kata tersebut sobat nantinya oke.

Untuk kumpulan kata-kata romantis anda langsung saja lihat di bawah ini :

Kenapa aku sayang sama kamu
Cinta sama kamu
Setelah aku jauh dari kamu??

Kamu datang aku nangis
Kamu pulang aku nangis
Apa akan kaya gini terus?

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Aku gak tau
Kenapa makin hari aku makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

“Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.”

“Setiap detikmu adalah keajaiban bagi hidupku.”

“Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tak akan pernah berakhir.”

“Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu.”

“Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.”

“Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.”

“Cinta adalah berbagi, karena walau ada dalam dua raga, namun setiap pasangan hanya miliki satu hati.”

“Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan bukan kelebihannya.”

“Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.”

“Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.”

“Cinta itu aneh, semakin kau berusaha menghapusnya dari hatimu, semakin sering dia muncul dalam pikiranmu.”

“Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan seterusnya.”

“Tak akan ada yang abadi selain cintaku padamu.”

“Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.”

“Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu akan menjadi yang terakhir untukku.”

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,
aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Ku jadikan kau yang kedua
Bukan berarti tak cinta
Aku dan dia hanya sementara
Tak perlu lagi kau pertanyakan
hatiku hanya untukmu
Berikan waktu jadikan engkau satu-satunya..

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Bagimana bagus bukan kata romantis tersebut, semoga menjadi info yang bermanfaat buat anda semua saat ini oke.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger