Home » » Profil Biodata Rajbeer Singh Pemeran Hatim di Film The Adventures Of Hatim

Profil Biodata Rajbeer Singh Pemeran Hatim di Film The Adventures Of Hatim


Profil Biodata Rajbeer Singh Pemeran Hatim di Film The Adventures Of Hatim - Buat anda yang suka sekali melihat film the adventures of hatim maka anda harus tahu sosok pemeran hatim itu sendiri, maka admin berita tahun akan menyampaikan kepada anda semua supaya anda tahu tentang siapa hatim tersebut didalam kehidupan sebenarnya.

Pemeran hatim adalah Rajbeer Singh diadalah sosok aktor dan model di india yang saat ini menjadi sorotan publik karena film The Adventures Of Hatim saat ini sangat banyak sekali orang yang suka seperti di Indonesia saat ini dimana film The Adventures Of Hatim di ANTV mendapatkan rengking yang sangat tinggi meskipun masi baru tetapi film tersebut makin disuka karena banyak sekali interik dan perjuangan seorang hatim menumpas kejahatan yang di sebarkan oleh zargam, untuk itu hatim menjadi orang terpilih untuk menumpas seluruk kejahatan yang di sebapkan oleh zargam.

Foto Rajbeer Singh









Biodata Profil Rajbeer Singh

Nama Lengkap     : Rajbeer Singh
Nama Panggilan   : Rajbeer
Tanggal Lahir       : 30 Agustus 1982
Zodiak                  : Virgo
Tempat Tinggal    : Mumbai, India
Pekerjaan            : Actor dan Model
Status                  : Single
Hobby                  : berolahraga, berenag, membaca buku, mendengarkan musik, dll.

Serial TV yang pernah dibintangi Rajbeer Singh
  • 2009 Perfect Bridge sebagai Rajbeer
  • 2010 Rishta.Com
  • 2011 Who’s There? sebagai Sunny Malhotra
  • 2013 The Adventure Of Hatim sebagai Hatim

Biografi Rajbeer Singh

Rajbeer Singh mengawali kariernya sebagai seorang model hingga kemudian ia menguji peruntungannya di dunia akting. Dan perlu diketahui, pria berumur 31 tahun ini selain sebagai seorang model dan aktor Rajbeer Singh merupakan seorang ahli kebugaran tingkat nasional. Ini terlihat dari badannya yang terlihat besar, atletis dan berotot. Ingin lebih mengetahui sosok Rajbeer Singh, berikut profil Rajbeer Singh selengkapnya..

Saat ini anda sudah mengetahui sosok Rajbeer singh yang mana menjadi pemeran Hatim yang sangat gagah dan berotot sekali. Semoga menjadi info yang menarik buat anda semua saat ini, admin berita tahun akan selalu sampaikan disini untuk anda semau tentang selebritis update setiap hari oke.

Baca Juga : Mohit Raina
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger