Home » » Profil Biodata Pooja Banerjee Pemeran Perizaad

Profil Biodata Pooja Banerjee Pemeran Perizaad


Profil Biodata Pooja Banerjee Pemeran Perizaad - Kali ini kamu akan tahu sosok dari putri perizaad yang ada di film The Adventures of Hatim ini dimana artis cantik ini saat ini menjadi laris manis dimana di film The adventures of Hatim Pooja Banerjee menjadi sosok Perizaad yang sangat tanggu dan menjadi putri dari kerajaan yang sudah di hancurkan oleh General Zargam dari Arzaan, dan kakaknya Perizaad menjadi batu beserta punggawanya. Ini merpakan sangat bagus banget untuk film The adventures of Hatim yang selalu di putar terus di ANTV setiap harinya.

Pooja Banerjee ini memang saat ini menjadi sorotan publik karena di film ini Pooja Banerjee sangat apik sekali saat berperan sebagai Perizaad dan memang sangat catik banget sehingga penggemar The adventures of Hatim saat ingin tahu tentang profil Pooja Banerjee, biodata Pooja Banerjee, biografi Pooja Banerjee dan foto Pooja Banerjee yang sudah menjadi pemeran Perizaad di film The adventures of Hatim.

Profil dan Biodata Pooja Banerjee

Nama: Pooja Banerjee
Tahun kelahiran: 1991
Umur: 22 tahun
Tinggi: 5’3 “(kira-kira)
Tempat Lahir: Nagpur
Debut acara: ek se karte hain doosre pyar hum
Kota sekarang: Mumbai
Profesi: Akting
Pendidikan: Sarjana
Bunga lainnya: Menari, renang

Biografi  Pooja Banerjee

Pooja Banerjee lahir 1991 di Nagpur dan dikenal karena perannya sebagai Tejal di seri “ek se karte hain doosre pyar hum”. Saat ini dia membawakan karakter Perizaad dalam sinetron The Adventures of Hatim.

 Foto Pooja Banerjee









Saat ini anda sudah tahu tentang Profil Biodata Pooja Banerjee Pemeran Perizaad yang kami sampaikan diatas tersebut, dan semoga menjadi info menarik buat anda semua. Disini kami sampaikan pula tentang Profil Biodata Rajbeer Singh Pemeran Hatim disini untuk bisa anda ketahui.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger