Home » » Profil Biodata Sayantani Ghosh Pemeran Amrita Film Naaginn MNCTV

Profil Biodata Sayantani Ghosh Pemeran Amrita Film Naaginn MNCTV


Profil Biodata Sayantani Ghosh Pemeran Amrita Film Naaginn MNCTV - Anda pastinya sangat ingin sekali tahu sosok amrita yang menjadi Naaginn dia adalah nama aslinya Sayantani Ghosh yang perna juga menjadi Satyavati di Mahabharata ibu dari destarata dan pandu tersebut. Ini merupakan yang memang artis satu ini yang sangat cantik dan juga adalah model ini memang saat banyak sekali job yang meng hampirinya dan kali ini dia menjadi sosok di film Naaginn sebagai Pemeran Amrita yang sangat bagus banget sekali tentang ekting yang dia perankan.

Admin berita tahun akan menyampaikan disini untuk anda semua supaya anda tahu tentang profil Sayantani Ghosh, biodata Sayantani Ghosh, foto Sayantani Ghosh dan biografi Sayantani Ghosh yang akan kami angkat kepada anda semua supaya bisa menjadi info yang menarik kepada anda semua, sehingga anda akan tahu siapa Sayantani Ghosh tersebut.

Foto Sayantani Ghosh









Profil Sayantani Ghosh

Nama : Sayantani Ghosh
Temapat tanggal lahir : Kolkata, West Bengal, India  6 September 1982
Umur : 31 tahun
Pekerjaan : Artis, Model, Denser
Tahun aktif : 2002 - Hingga sekarang ini

Biografi Sayantani Ghosh

Sayantani Ghosh lahir di Kolkata, West Bengal, pada tanggal 6 September 1982 Dia memenangkan Miss Calcutta kontes kecantikan dan menemukan beberapa peran dalam film Bengali sebelum mendarat peran televisi pertama di tahun 2002, dalam sinetron India Kumkum. Dia juga melakukan cameo di Zee TV Mrs Kaushik Ki Paanch Bahuein

Dia juga bekerja di Naaginn dan Adaalat sebagai Amrita dan Jaksa Pranali Gujral dan memperoleh; sambutan hangat dari kritikus dan popularitas melalui peran-peran ini.

Dia telah berpartisipasi dalam musim keenam dari Bigg Boss, versi India asli Inggris menunjukkan Big Brother. dan mendapat diusir dari acara pada minggu ketiga. Dia adalah orang yang sangat rendah hati dan dia bergaul dengan setiap peserta dalam Bigg Boss 'House dan tidak memiliki perkelahian dengan siapa pun selama periode dia di rumah. Di rumah, dia adalah seorang penari yang sangat baik dan penyanyi. Tapi sayangnya dia punya diusir pada hari 20 dari rumah Bigg Boss.

Kemudian pada tahun 2013, ia muncul sebagai Satyavati dalam serial televisi hit Mahabharat (2013 TV series). Perannya dari Satyavati dalam epik besar adalah dari nelayan-wanita yang kemudian menjadi; Kaisar Shantanu istri kedua dan langkah-ibu Bisma. Dia harus keluar dari acara ketika perannya dari Satyavati memutuskan untuk menghabiskan tahun terakhirnya di hutan (karena kejahatan nya) saya.Dia memperoleh pernyataan kritis yang baik dari para kritikus dan popularitasnya ditindaklanjuti lewat perannya.


Film Yang perna di Perankan Oleh Sayantani Ghosh

* Kumkum
* Ghar Ek Sapnaa* Ek Se Badhkar Ek* Comedy Circus 2* Crime Patrol* Sabki Laadli Bebo* Adaalat* Rakt Sambandh* Mrs. Kaushik Ki Paanch Bahuein* Naaginn* Bigg Boss 6 - 18th Place, Evicted Day 20* Meri Maa* Welcome - Baazi Mehmaan-Nawaazi ki* Mahabharata (2013 TV series)
 

 Saat ini anda sudah mengetahui tentang Sayantani Ghosh  yang kami sampaikan diatas, sangat lengkap dan pastinya anda akan selalu ngefans kepada sosok Sayantani Ghosh, yang sangat cantik. Oya kalau anda ingin tahu tentang artsi india anda bisa baca juga disini untuk profil biodata Pooja Banerjee Pemeran Perizaad di film The adventures of Hatim.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger