Home » » Cara Cek Kuota Internet Axis

Cara Cek Kuota Internet Axis


Cara Cek Kuota Internet Axis - Buat para pengguna axis anda bisa melakukan pengecekan kuota dengan melakukan sms saja dan kali ini, kami akan berbagi dengan anda supaya anda bisa menggunakan cara disini untuk bisa mengetahui kuota internet axis anda masi banyak atau habis, karena kalau kita tidak melakukan pengecekan maka pulsa anda akan tersedot habis karena anda menggunakan Internet tersebut karena kuota anda sudah habis. Memang sangat asik sekali kalai kalau kita bermain internet di hp atau modem sehingga jarang sekali kita mengecek  kuota kita karena sangat asik browsing dan mencari info menarik di Internet, maka dari itulah hal ini memang sangat wajib sekali kalau cara cek kuota Axis bisa anda ketahui.


Kalau anda menggunakan tri maka anda juga bisa mengetahuinya disini untuk cek kuota 3 yang sudah kami bahas sangat lengkap sekali sehingga anda bisa melakukan pengecekan kuota 3 juga sehingga bisa menjadi menarik untuk bisa di ketahui karena anda bisa tahu dan segera melakukan pengisian kuota Internet 3 ataupun axis.

Cara cek kuota internet axis maka anda bisa mengetahui dibawah ini dengan sangat mudah dan lengkap sekali sehingga pengecekan berjalan dengan sangat baik.

Cara Cek Kuota Axis

1. Melalui SMS Anda bisa mengecek sisa kuota internet Axis anda melalui SMS, caranya mudah, ketik KUOTA, lalu kirimkan ke nomor 123.

2. Melalui website Axis Anda juga bisa mengecek sisa kuota anda melalui website resmi Axis di net.axisworld.co.id/package.

Bagimana mudahkan untuk cek kuota Axis tersebut, semoga bisa bermanfaat buat anda semua ya dan kamu juga bisa mengetahui disini juga cara cek resi JNE yang sudah kami bahas sebelumnya dan pengecekan bisa dilakukan secara langsung dengan blog ini sobat.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger