Home » » Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Tri

Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Tri


Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Tri - Mungkin kita kurang tahu bagimana saat kuota kita apakah mau habis atau masi lama, maka dengan cara ini maka kami sampaikan kepada anda semua dan pastinya sangat membantu anda untuk mengetahui tentang cek kuota internet 3 tersebut dan pastinya akan membantu anda lagi habis atau masi banyak kuota anda untuk tri tersebut. Mudah sekali untuk melakukan cek sisa kuota tri dan pastinya sangat membantu anda untuk mengetahui sisa kuota internet 3 tersebut.


1. Melalui SMS
Untuk mengecek sisa kuota 3 lewat SMS, caranya ktik Info(spasi)Data, kemudian kirimkan ke 234. Selanjutnya, akan ada SMS balasan yang dikirim kepada anda, yang berisi informasi sisa kuota 3 anda. 2.

2. Melalui Web 3
Anda bisa melakukan cek kuota 3 melalui website resmi 3 di internet.tri.co.id. Kemudahannya adalah, meski kuota anda sudah nol, anda tetap bisa melakukan pengecekan sisa kuota 3 melalui situs resmi 3 tersebut.


3. Melalui dial phone
Cara cek kuota 3 selanjutnya adalah melalui dial phone ke nomor *111#, pada menu yang muncul, pilihlah Cek Kuota, kemudian Kuota Data, lalu Kuota Data Reguler. Anda bisa melakukan pengecekan kuota 3 dengan cara ini melalui smartphone, modem, ataupun gadget lain yang anda gunakan. Informasi sisa kuota 3 anda kemudian akan dikirimkan dengan format SMS.

Khusus bagi pengguna modem, untuk mengecek kuota 3 dengan cara ini, pastikan driver modem anda telah support untuk USSD dial. Bila tidak, anda tidak bisa mengecek kuota melalui cara dial phone. Untuk mengakalinya, gunakan aplikasi yang bernama MDMA. Nah, bila anda menggunakan modem dan aplikasi MDMA, cara cek kuota 3 anda akan jadi lebih mudah dengan cara dial ke *111#,3,1,1. Lebih mudah, bukan?

4. Melalui aplikasi BimaTri 
Smartfren telah meluncurkan aplikasi multifungsi yang diberi nama BimaTri. BimaTri bisa membantu anda untuk melakukan pengecekan kuota 3. Caranya mudah, jalankan aplikasi ini, kemudian secara otomatis informasi pulsa beserta kuota 3 anda akan muncul. Yang menarik, aplikasi yang wajib dimiliki pengguna 3 ini bisa dijalankan pada berbagai platform.

Dengan cara yang diatas maka anda bisa melakukan pengecekan kuota internet 3 sehingga anda bisa tahu untuk habis kuota anda, sehingga kalau habis anda bisa langsung melakukan pengisian internet tri tersebut sehingga pulsa anda tidak akan tersedot untuk penggunaan internet nantinya.  Admin berita tahun akan selalu update untuk anda semua disini.

Baca juga : Cara Cek Tagihan Listrik ( PLN )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger