Home » » Bayi Tabung Julia Perez

Bayi Tabung Julia Perez


Bayi Tabung Julia Perez - Kabar terbaru dari artis Indonesia Julia Perez yang membuat geger banyak fans dan juga masyarata di Indonesia dimana julia perez akan melakukan secepatnya untuk bayi tabung menanamkan sperma supaya julia perez tersebut bisa mengandung, tetapi banyak sekali penolakan oleh banyak orang dan itu dikatakan haram dan harus di cegah karena julia perez tidak mempunyai suami dan untuk seperma julia perez dengan melakukan pemilihan dari donor sperma ini yang membuat banyak orang geram dengan kelakukan julia perez.


Tetapi Julia Perez menanggapi sangat serius sekali karena dengan melakukan bayi tabung dia bisa mempunyai anak dan ini harus di lakukan oleh julia perez, karena ini memang harus di lakukan, karena kesehatan julia perez pun kurang baik karena ada penyakit di kandungan Jupe tersebut.

Julia Perez mengaku sempat mengalami peristiwa mistis jelang keberangkatannya ke Singapura dan Penang untuk melakukan program in vitro atau bayi tabung dengan cara tanam sperma.

Malam sebelum hari keberagkatannya, pelantun "Aku Rapopo" itu mengaku merasa kalut dan sulit tidur. Lantas saat tengah malam, bingkai foto yang terpasang di kamar mandinya tiba-tiba jatuh. Bingkai bergambar wajah Jupe itu jatuh tanpa ada yang menyentuh.

"Semalam (bingkai) foto saya pecah di kamar mandi. Saya nggak tahu itu maksudnya apa," ujar Julia Perez di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (9/10), saat akan berangkat ke Singapura.

Peristiwa jatuhnya foto tersebut membuat Jupe makin kalut dan berpikir yang macam-macam. Bintang film "Gending Sriwijaya" ini bahkan mengaitkan peristiwa itu dengan rencananya mengikuti proses bayi tabung. Dia sempat menduga adanya pertanda kalau dilarang melakukan in vitro.

"Tapi aku nggak mau arahkan ke sana. Aku berpikiran positif saja, makanya aku tetap ke Singapura untuk cek kesehatan," tandas.

Sebelum proses in vitro dilakukan, Jupe  terlebih dahulu akan menjalankan serangkaian pengobatan terkait kesehatan dan rahimnya di Rumah Sakit yang sama dimana Olga Syahputra di rawat, yakni Mount Elizabeth, Singapura. Bila tim dokter menyatakan kondisi kesehatan Julia Perez baik, di hari berikutnya ia akan menjalani suntik sperma di Penang, Malaysia.

Ini yang membuat banyak kontroversi karena julia perez sudah menyalai agama karena julia perez tidak mempunyai suami dan in vitro sendiri sebenarnya bisa dilakukan harus anda suami untuk donor sperma suami tersebut. Ini sudah sangat salah sekali meskipun sakit dan ingin mempunyai anak harus melakukan secepat mungkin, tetapi untuk agama ini tidak di perbolehkan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Copyright © 2013. Berita Tahun 2017 - All Rights Reserved
powered by Blogger